Tim SEHATI Resmi Dibentuk, Ketua dan Sekretaris : Kita Sudah Selangkah Menang Dalam Strategi Politik Pilkada Halmahera Utara

Editor: KritikPost.id

 

Foto: Rapat pembentukan tim SEHATI

KRITIKPOST.ID, HALUT- Pengurus partai emosional Calon Bupati dan Wakil Bupati Matheus Stefi Pasimanyeku dan Abdul Aziz Hakim mengelar rapat pembentukan tim pemenangan di Pondok Indah Desa Pitu, Kecamatan Tobelo Tengah, Halmahera Utara, Jumat (30/08/2024).

Dalam pertemuan tersebut, forum secara resmi mengangkat Janlis Gihenua Kitong dan Sharil Hi Rauf selaku Ketua dan sekretaris tim pemenangan untuk bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Matheus Stefi Pasimanyeku dan Abdul Aziz Hakim.

Ketua tim pemenangan SEHATI, Janlis Kitong mengatakan bahwa dengan terbentuk tim SEHATI ini merupakan suatu langkah untuk menuju kemenangan dalam Pilkada di Halmahera Utara.

"Kita sudah selangkah menang dalam strategi politik Pilkada 2024, kerena rapat pembentukan tim kerja 2 partai politik pengusung yaitu Demokrat dan Hanura sepakat untuk melibatkan langsung relawan dan simpatisan," ujar dia.

Menurutnya, keterlibatan relawan dan simpatisan dalam pembentukan tim Pemenangan SEHATI ini merupakan landasan atau kerangka kerja politik. Selain itu, sebuah tekad serta harapan yang besar bahwa tim kerja ini dibentuk dengan rasa dan tujuan yang sama.

"Artinya tim kita ini SEHATI dalam bekerja untuk memenangkan bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mathius Stefi Pasmanyeku dan Abdul Aziz Hakim," kata Janlis.

Sementara itu, Sekretaris tim Pemenangan SEHATI Sahril Hi Rauf menambahkan bahwa pembentukan ini merupakan langkah awal untuk menjalankan strategi mengambil hati masyarakat Kabupaten Halmahera Utara.

"Kita sudah memiliki strategi untuk menyentuh hati masyarakat Halmahera Utara dari Apulea sampai Pasir Putih dan salah satunya adalah dengan melakukan rapat pembentukan struktur tim kerja SEHATI langsung melibatkan relawan dan simpatisan," pungkasnya.

(Jojo/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Copyright © 2021 KritikPost.id | Powered By PT. CORONGTIMUR MEDIA GRUP - All Right Reserved.