Konas XVII FK-PKB PGI Tahun 2024 Resmi Ditutup

Editor: KritikPost.id

 

ket: Foto bersama Pimpinan FK PKB PGI dengan Ketum GMIH dan Panitia Konas XVII PKB PGI 2024

KIRITIKPOST.IDHALUT-Setelah berlangsung selama empat hari, akhirnya Konsultasi Nasional (Konas) Ke XVII Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak (FK PKB) Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) Tahun 2024, resmi ditutup. Minggu, (15/09/2024).

Bertempat di Gedung Gereja Bukit Moria Pitu, Wilayah pelayanan Tobelo Tengah, GMIH, acara penutupan Konas XVII FK-PKB PGI Tahun 2024 dilangsungkan terlebih dahulu dengan ibadah Perjamuan Kudus bernuansa kebudayaan lokal Halmahera, ibadah dipimpin oleh Pdt. Sefnat Hontong, M.Th.

Selanjutnya acara penutupan ditandai dengan penyerahan palu sidang dan materi hasil keputusan Konas XVII FK-PKB PGI Tahun 2024 oleh Majelis Persidangan kepada Sekretaris Umum FK PKB PGI.

Ket: Prosesi Penyerahan Palu oleh Majelis Persidangan kepada Sekum FK PKB PGI

Pdt. Sidon Bahagia, M.Th, selaku Majelis Persidangan mengatakan, “Dengan penuh sukacita iman, kami majelis persidangan Konas XVII FK PKB PGI Tahun 2024 boleh menyelesaikan agenda persidangan dengan melahirkan tiga program penting, kiranya ini menjadi komitmen bersama untuk terus melakukan kerja-kerja nyata di semua lini pelayanan kita Pria Kaum Bapak di seluruh Indonesia ini dan terus merawat kemajemukan serta memelihara keutuhan ciptaan Tuhan. Kami serahkan palu ini sebagai symbol bahwa kami telah menyelesaikan amanat ini.” Ucap Sidon yang juga Ketua Bidang Pria Kaum Bapak Sinode GMIH.

Ket: Penyerahan Hasil Keputusan Persidangan Konas XVII FK PKB PGI oleh Ketum GMIH kepada Sekum FK PKB PGI

Disisi lain, Sekretaris Umum FK PKB PGI, Michael A. Roring SE menyatakan, “Kami mewakili bapak ketum FK PKB PGI saya sekum mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pimpinan sidang yang telah melaksanakan persidangan selama tiga hari ini dengan penuh semangat, penuh kasih dan bersahabat. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada bapak ketua umum sinode GMIH dan juga panitia yang telah menyelenggarakan Konas XVII FK PKB PGI dengan baik dan pada akhirnya telah selesai.” Ujarnya.

(RG/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Copyright © 2021 KritikPost.id | Powered By PT. CORONGTIMUR MEDIA GRUP - All Right Reserved.