Konas XVII FK-PKB PGI 2024 Resmi Digelar

Editor: KritikPost.id

Foto: Ketua FK PKB PGI, Dr, (H.C) Olly Dondokambey, SE, Membuka kegiatan Konas XVII FK-PKB PGI 2024.

KRITIKPOST.ID
, HALUT- Konsultasi Nasional (Konas) Ke-XVII Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak (FK-PKB) Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI), akhirnya resmi digelar. 

Bertempat di Gedung Gereja Bukit Moria Pitu, kegiatan yang bertajuk "Aku adalah yang awal dan yang akhir" itu, dibuka langsung Oleh Ketua FK-PKB PGI, Dr.(H.C), Olly Dondokambey, SE. Kamis, (12/09/2024). 

Ket: Ketua Panitia, Dr. Selfianus Laritmas, S.H,M.H sedang memberikan sambutan laporan. 

Ketua Panitia, Dr. Selfianus Laritmas, S.H, M.H, dalam sambutan dan laporannya menyatakan,  sesuai data rekapan kami, peserta yang hadir adalah sebanyak 35  Sinode dari yang teregister sebanyak 156 Sinode. Dan mudah-mudahan bisa bertambah lagi sesuai dengan informasi sebanyak 45 Sinode yang teregister untuk bisa hadir dalam kegiatan ini. 

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada pihak yang sudah membantu, sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik. 

"Olehnya itu pada kesempatan ini kami dari panitia menyampaikan terimakasih yang pertama kepada ketua FK PKB PGI, Dr(Hc), Olly Dondokambey, SE, bersama dengan pengurus FK PKB PGI, sudah bisa mendukung kami panitia, sehingga dalam kurung waktu kurang lebih 2 sampai 3 bulan kami dapat mempersiapkan kegiatan ini." Pungkasnya.

Lebih lanjut, "Tak lupa juga kami menyampaikan terimakasih kepada Jemaat Bukit Moria Pitu, yang dapat memberikan tempat, ruang ibadah ini untuk pelaksanaan Konas kali ini. Dan kepada seluruh jajaran BPHS GMIH yang telah mendukung dan membimbing kami sehingga pelaksanaan Konas ini bisa berjalan dengan baik." Tutupnya. 

Diketahui, Turut hadir dalam pembukaan tersebut, Sekretaris Umum (Sekum) PGI, Perwakilan Kementrian Agama, Badan Pekerja Harian Sinode (BPHS) Gereja Masehi Injili di Halmahera (GMIH), Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku Utara (Malut), Pemerintah Daerah (Pemda) Halmahera Utara (Halut), Bupati Pulau Taliabu, Walikota Bitung, Ketua DPRD HALUT, Perwakilan Sinode-sinode PGI, Pemerintah Kecamatan Tobelo Tengah, Jemaat Bukit Moria Pitu.

(RG/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Copyright © 2021 KritikPost.id | Powered By PT. CORONGTIMUR MEDIA GRUP - All Right Reserved.