Konas FK-PKB PGI 2024, Olly Dondokambey: Memang Pantas Pak Ketua Memilih tempat ini

Editor: KritikPost.id

Foto:  Ketua FK PKB PGI, Dr.(H.C) Olly Dondokambey, SE dalam memberikan sambutan 

KRITIKPOST.ID
, HALUT– Pembukaan Konsultasi Nasional (Konas) Ke-XVII Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak (FK-PKB) Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) tahun 2024 dihadiri langsung oleh Sekretaris Umum (Sekum) PGI, Pdt. Jackvelyn Frits Manuputty, S.Th., S.Fil., M.A., Serta Ketua PKB PGI, Dr.(H.C), Olly Dondokambey, SE. Kamis, (12/09/2024).

Olly Dondokambey yang juga sebagai Gubernur Sulawesi Utara, kepada peserta Konas dirinya menyampaikan, pemilihan tempat Konas kali ini memang pantas.

"Memang pantas pak ketua memilih tempat ini (Bukit Moria Pitu), tadinya mau dipilih di Ternate, saya katakan jangan, di Tobelo saja. Biar kita semua merasakan alam dan keakraban masyarakat yang ada di Pitu yang sudah terbukti. Saya kira ini merupakan suatu kebanggan bagi kita dan seluruh peserta bisa sampai di Tobelo ini. " Ujarnya. 

Dirinya juga menyampaikan terimakasih untuk tuan rumah yang telah mempersiapkan kegiatan dengan baik. 

"Atas nama Ketua FK-PKB PGI mengucapkan terimakasih kepada tuan rumah yang sudah mempersiapkan kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan baik. Semoga kedepan, mari kita semua baku-baku sayang (saling menyayangi) dan baku-baku jaga (saling menjaga), torang semua basudara (kita semua bersaudara), torang semua ciptaan Tuhan (kita semua ciptaan Tuhan), Tuhan memberkati kita semua". Tandasnya.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Gereja Bukit Moria Pitu, Wilayah Pelayanan Tobelo Tengah, Gereja Masehi Injili di Halmahera (GMIH) itu, menyajikan konsep peribadatan dengan kolaborasi kebudayaan lokal Halmahera Utara. 

(RG/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Copyright © 2021 KritikPost.id | Powered By PT. CORONGTIMUR MEDIA GRUP - All Right Reserved.