Kegiatan FK-PKB PGI, Ketua Sinode GMIH: Terimakasih Atas kepercayaan Ini.

Editor: KritikPost.id

Foto: Sambutan Ketua BPHS, Pdt. Dr. Demianus Ice, S.H, M.Th

KRITIKPOST.ID
, HALUT–Forum Komunikasi Pria Kaum Bapa Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (FK-PKB PGI) Ke XVII Yang di laksanakan di Gedung Gereja GMIH Moria Pitu kecamatan Tobelo Tengah Kabupaten Halmahera Utara resmi digelar. Kamis, (12/09/2024).

Dalam sambutanya Ketua Sinode GMIH Pdt Dr. Demianus Ice, S.H.,M.Th menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pengurus Harian Persekutuan Gereja-Gereja Di Indonesia (PGI) Karena Telah mempercayakan Gereja Masehi Injili di Halmahera (GMIH) menjadi Tuan dan nyonya Rumah Kegiatan FK-PKB PGI yang Ke XVII. 

"Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya Kami sampaikan Kepada Pengurus Harian PGI Karena telah mempercayakan GMIH Sebagai Tuan dan Nyonya Rumah pada kegiatan FK-PKB PGI Yang Ke XVII" Ucap Demianus. 

Selanjutnya Ketua Sinode Berharap bahwa biarlah lewat Kegiatan ini kita Dapat menghasilkan pokok-pokok pikiran dalam bentuk Rekomendasi untuk memboboti sidang raya PGI yang akan di laksanakan di Tana Toraja.

"Kami berharap lewat kegiatan ini kita dapa menghasilkan pokok-pokok pikiran dalam bentuk Rekomendasi yang dapat memboboti Sidang Raya PGI yang akan di Laksanakan di Tana Toraja" 

Untuk di ketahui bahwa Kegiatan ini berlangsung Pada 12-15 Sepember 2024.

(MM/Ucil)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Copyright © 2021 KritikPost.id | Powered By PT. CORONGTIMUR MEDIA GRUP - All Right Reserved.