Bendum PDI Perjuangan Olly Dondokambey, Silaturahmi dengan Kader di Halut

Editor: KritikPost.id

Ket: Foto bersama Pengurus DPC PDIP Halut dengan Bendum PDIP

KRITIKPOST.ID
, HALUT–Bendahara Umum (Bendum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Olly Dondokambey melakukan silahturahmi dengan kader di Halmahera Utara, Maluku Utara.

Silaturahmi dengan seluruh kader Partai berlambang banteng itu, berlangsung di Ta’aga Paca Resort and Resto kamis,12 September 2024.

Olly Dondokambey menyampaikan bahwa dalam menghadapi momentum Pilkada yang akan datang seluruh kader harus Solid.

"Dalam menghadapi momen pilkada 27 November mendatang, seluruh kader dari tingkatan Anak Ranting sampai dengan Dewan Pimpinan Cabang harus solid, bergerak, berjuang bersama, memenangkan pilkada di Maluku Utara" ujarnya.

Dirinya menambahkan bahwa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan akan terus memantau seluruh kader yang ikut maju di Pilkada serentak.

"Kami tetap memantau seluruh kader yang ikut maju bertarung di pilkada serentak, membangun komunikasi, dan akan bekerja secara gotong-royong di semua tingkatan." Imbuhnya

Inggrid Paparang, Ketua DPC PDI Perjuangan Halut mengatakan, pertemuan ini adalah pertemuan yang sangat luar biasa karena baru pertama kali DPP PDI Perjuangan bersilaturahmi, serta berbagi pengalaman politik dengan para kader yang ada di Halut. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Seluruh Kader dan Pengurus PDI Perjuangan Halut, Asrul Rasyid Ichsan, Calon Wakil Gubernur Malut, Yulice Baura, Calon Bupati Halbar. Yang turut hadir mendampingi Pak Olly Dondokambey, Maurits mantiri Walikota Bitung, sekaligus Ketua DPC Bitung, Anggota DPR RI Komisi delapan Fraksi PDI Perjuangan dapil Sulteng, Matindas Janusanti Rumambi, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Prov, Sulawesi Utara sekaligus Mantan bupati Minahasa Royke Roring. 

(MS)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Copyright © 2021 KritikPost.id | Powered By PT. CORONGTIMUR MEDIA GRUP - All Right Reserved.