Sambut Konas XVII FK-PKB PGI Tahun 2024, Ketua Sinode GMIH : Kami Sudah Siap!

Editor: KritikPost.id
Foto : Rapat teknis dan persiapan menyambut pelaksanaan Konas XVII FK-PKB PGI Tahun 2024. 

KRITIKPOST.ID, HALUT — Sinode Gereja Masehi Injili di Halmahera (GMIH), gelar rapat teknis dan persiapan tuan dan nyonya rumah menyambut pelaksanaan kegiatan Konsultasi Nasional (Konas) ke-XVII Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak (FK-PKB) Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI), Rabu (14/08/2024).

Kegiatan tersebut direncanakan akan berlangsung pada tanggal 12-15 September 2024 mendatang, yang bertempat di Gedung Gereja GMIH "Bukit Moria" Pitu, Tobelo Tengah, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Maluku Utara (Malut).

Dalam rapat tersebut, Ketua Sinode GMIH, Pdt. Dr. Demianus Ice, SH.,M.Th menjelaskan bahwa GMIH telah mempersiapkan diri demi kesuksesan dan kelancaran kegiatan yang akan diikuti oleh para tamu utusan Pria Kaum Bapak dari 97 Sinode dan 25 PGI Wilayah se-Indonesia ini.

"Kami siap menyambut seluruh delegasi dengan penuh sukacita. Persiapan yang kami lakukan telah mencapai tahap yang sangat baik, dan kami berkomitmen dan memastikan bahwa acara ini nantinya akan berjalan lancar dan sukses," ujarnya.

Disamping itu, Ketua Bidang Pria Kaum Bapak Sinode GMIH, Pdt. Sidon Bahagia, M.Th juga menyampaikan bahwa persiapan Panitia sudah berada di jalur yang tepat meskipun menghadapi tantangan waktu yang terbatas.

"Dengan memanfaatkan sumber daya internal, kami telah menyiapkan segala kebutuhan dengan baik. Meskipun Panitia baru saja dilantik pada bulan Juni 2024 lalu, dan kami hanya memiliki waktu sekitar tiga bulan untuk mempersiapkan semuanya. Namun, berkat kerja keras dan dukungan penuh dari internal GMIH, kami yakin agenda ini akan berjalan sukses," ucap Pdt. Sidon Bahagia yang juga sekaligus Sekretaris Panitia.

Selain itu, diketahui dalam rapat yang berlangsung di Kantor Sinode GMIH Jln. Kemakmuran Tobelo itu juga telah dibicarakan secara teknis mengenai persiapan menyambut kegiatan tersebut dengan seluruh Koordinator Wilayah (Koorwil) se-GMIH yang tersebar di 48 Wilayah Pelayanan di Maluku Utara, demi suksesnya pelaksanaan kegiatan Konas XVII FK-PKB PGI pada bulan September 2024 mendatang. (MM/Red).

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Copyright © 2021 KritikPost.id | Powered By PT. CORONGTIMUR MEDIA GRUP - All Right Reserved.