Muchlis Tapi Tapi dan Tonny Laos Daftar Ke KPU Halmahera Utara

Editor: KritikPost.id

 

Foto: Muchlis Tapi-Tapi didampingi Tonny Laos mendaftarkan diri ke KPU HALUT

KRITIKPOST.ID, HALUT– Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muchlis Tapi Tapi dan Tonny Laos resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Halmahera Utara, Rabu (28/08/2024).

Mereka dikuti ratusan pendukung dan pengurus partai koalisi dengan tarian cakalele ini disambut oleh anggota KPU kemudian diarahkan untuk melakukan registrasi.

Ketua KPU Halmahera Utara, Abdul Jalil Djurumudi mengungkapkan setelah proses verifikasi penyerahan berkas pendaftaran kedua bakal pasangan calon tersebut dinyatakan lengkap.

"Dalam Pendaftaran dokumen Paslon Calon Bupati dan wakil Bupati Muchlis Tapi Tapi dan Tony Laos memenuhi syarat dan diterima oleh pihak KPUD Halmahera Utara baik syarat pencalonan dan syarat Calon," ucap dia.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Muchlis Tapi Tapi menyampaikan terima kasih dapat diterima oleh KPU dengan sangat luar biasa. "Kami bersyukur pada siang hari ini menjelang sore sudah dinyatakan memenuhi syarat," katanya.

Untuk diketahui, kedua pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muchlis Tapi Tapi dan Tony Laos atau yang disingkat MANIS ini diusung gabungan partai politik yaitu Nasdem dan PKS.

(Jojo/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Copyright © 2021 KritikPost.id | Powered By PT. CORONGTIMUR MEDIA GRUP - All Right Reserved.