BPHS GMIH Gelar Rapat Koordinasi Mantapkan Kesiapan Konas XVII FK-PKB PGI Tahun 2024

Editor: KritikPost.id
Foto : Suasana rapat koordinasi terkait kesiapan Panitia Konas XVII FK-PKB PGI Tahun 2024.


KRITIKPOST.ID, HALUT — Badan Pekerja Harian Sinode (BPHS) Gereja Masehi Injili di Halmahera (GMIH), gelar rapat koordinasi bersama para Koordinator Wilayah (Koorwil) se-Tobelo dan Pimpinan Jemaat GMIH se-Tobelo, pada Senin (26/08/2024).

Rapat tersebut digelar dalam rangka untuk mengecek kesiapan teknis Panitia Konsultasi Nasional (Konas) Ke-XVII Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak (FK-PKB) Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI), yang akan digelar pada tanggal 12-15 September 2024 mendatang.

Dalam rapat tersebut, Ketua Sinode GMIH Pdt. Dr. Demianus Ice, S.H.,M.Th sempat memberi arahan serta menanyakan terkait progres kesiapan Panitia Konas XVII FK-PKB PGI sebagai bagian dari evaluasi kinerja kerja-kerja Panitia.

Disamping itu, dalam ruang evaluasi tersebut, Sekretaris Panitia Pdt. Sidon Bahagia, M.Th menyampaikan bahwa Panitia sudah berupaya maksimal untuk mengsukseskan agenda Konas XVII FK-PKB PGI ini.

"Tentu harapan kami bahwa yang belum diselesaikan akan secepatnya diselesaikan sesuai dengan arahan yang disampaikan oleh Pak Ketua Sinode GMIH," ucap Pdt. Sidon Bahagia yang juga sebagai Ketua Bidang Pria Kaum Bapak (PKB) Sinode GMIH.

Diketahui, kegiatan Konas XVII FK-PKB PGI Tahun 2024 tersebut rencananya akan dilaksanakan bertempat di gedung Gereja GMIH "Bukit Moria" Pitu, Tobelo Tengah, Halmahera Utara (Halut). (MM/Red).
Share:
Komentar

Berita Terkini

 
Copyright © 2021 KritikPost.id | Powered By PT. CORONGTIMUR MEDIA GRUP - All Right Reserved.